Koozoo, Ubah iPhone Jadi Kamera CCTV


Aplikasi terbaru kembali hadir yang akan memudahkan aktivitas pengguna iPhone. Adalah Koozoo, aplikasi ini bisa mengubah iPhone menjadi kamera live streaming atau seperti CCTV.

Dilansir Digitalspy, Sabtu (2/3/2013) , dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat berbagi kesenangan dan informasi tempat serta peristiwa menarik dalam komunitas di seluruh dunia. Ketika pengguna sudah mengunduh aplikasi tersebut, mereka bisa mengatur streaming video melalui WiFi atau jaringan 3G dan 4G.

Beberapa macam kegunaan Koozoo ialah dapat memantau panjangnya antrian di restoran favorit mereka atau mencari lapangan tennis terdekat dengan lokasi penggunanya. 

Paket dasar penggunaan aplikasi ini ialah bisa berbagai video dari momen menarik dengan orang lain pada jaringan Koozoo. Namun tingkat pengguna yang lain bisa mengatur siaran langsung dalam 24 jam sepekan dari lokasi tertentu.

“Koozoo adalah sebuah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda berbagi potongan hidup Anda sepanjang hari atau sekedar berbagi pandangan selama 24 jam langsung dari rumah maupun dimana pun Anda berada,” ujar pihak Koozoo.

Menurut situs The Verge melaporkan, Koozoo bukan aplikasi yang menyiarkan momen penggunanya secara langsung dari pagi hingga malam, melainkan hanya pada saat penggunanya sedang log in.




(okezone/2/3/13)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi