Olahraga Pagi yang Tepat bagi Wanita


PAGI hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan latihan dan membakar kalori tidak diinginkan dari tubuh Anda. Berenergi dan segar di pagi hari tentu akan membuat Anda bersemangat dalam menjalani hari. 

Baik tubuh dan pikiran mampu mengerahkan diri secara maksimal di pagi hari karena malam Anda bisa beristirahat dengan baik. Jadi, mengambil keuntungan dari pagi dan memastikan bahwa Anda mengikuti beberapa jenis latihan rutin pagi untuk tetap fit bisa Anda lakukan.

Berikut beberapa pilihan melakukan olahraga pagi yang baik, khususnya untuk wanita, seperti dilansir Magforwoman.

Morning walk

Berjalan dengan tempo cepat di pagi hari adalah salah satu latihan rutin yang terbaik yang harus Anda ikuti. Tidak ada tempat khusus atau peralatan yang berat, apalagi biaya tambahan. Yang Anda perlukan adalah sepatu dan pakaian olahraga yang nyaman, juga lagu-lagu favorit untuk mengiringi Anda melepaskan penat.

Yoga

Yoga adalah latihan rutin dengan tempo lambat namun efektif, yang akan membantu Anda menyingkirkan pikiran stres dari tubuh. Ini tidak akan menguras tenaga Anda seperti rutinitas berolahraga lainnya. Yoga memang akan menyebabkan nyeri tubuh jika Anda baru memulai olahraga ini. Namun, ini adalah cara sederhana dan lembut untuk melatih tubuh Anda tetap fit dan sehat.

Peregangan

Tidak ada waktu seperti pagi untuk meregangkan tubuh dan rileks. Ada beberapa latihan peregangan, seperti peregangan samping dan peregangan lengan yang dapat Anda lakukan di pagi hari untuk mengendurkan otot dan membuat tubuh Anda siap untuk hari depan. 

(okezone/15/3/13)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi