Model cantik Manado nyaris diperkosa saat tunggu fotografer

MANADO, -- Apes dialami Maya (22) model cantik warga Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea, Kota Manado. Dia nyaris saja menjadi korban pemerkosaan lelaki tak dikenal saat menunggu temannya seorang fotografer, Rabu (5/2).

Informasi seperti dilansir merdeka.com, kejadian berawal saat Maya sedang menunggu rekannya seorang fotografer. Sebelumnya mereka memang janjian untuk melakukan sesi pemotretan di kawasan Blue Banter Manado.

Model cantik Manado nyaris diperkosa saat tunggu fotografer
Model cantik yang nyaris diperkosa. ©2014 Merdeka.com
Berniat menjadi model profesional, Maya datang lebih awal di lokasi yang berhadapan dengan Hotel Aryaduta ini. Ia pun menunggu di tangga bangunan.

Saat menunggu inilah, tiba-tiba datang seorang lelaki yang tak dikenal yang kemudian menyeret Maya ke dalam bangunan. Korban yang memang bertubuh mungil tak berdaya saat pelaku yang tengah kerasukan ini mulai melucuti celana pendek yang dipakai korban hingga hampir telanjang.

Meski dalam keadaan tak berdaya, korban tak kehilangan akal. Ia berdalih sedang haid hingga pelaku mengurungkan niatnya memperkosa. Namun, pelaku menggasak sebuah handphone milik korban dan langsung melarikan diri.

Setelah dirasa aman, korban segera mengenakan celana dan langsung melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Mapolresta Manado, ditemani seorang teman perempuannya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Drs Sunarto yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Dewa Made Palguna, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kita sedang melakukan pengembangan atas kasus tersebut," terang Palguna kepada wartawan.


Sumber: Merdeka.com

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi