Ai Mangindaan Lantik 218 Pejabat Eselon IV

Manado - Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, mengambil sumpah janji dalam Pelantikan 218 Pejabat Eselon IV Pemerintah Kota Manado, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat sore (27/09).

Pelantikan Pejabat Eselon IV Pemkot Manado.
Hal tersebut berdasarkan Keputusan Walikota Manado No: 821.4/BKD/SK/08/2013 tanggal 20 September 2013 dan Keputusan Walikota Manado No: 821.4/BKD/SK/09/2013 tanggal 20 September 2013.

Wakil Walikota pada awal sambutannya mengatakan bahwa jabatan yang dipercayakan harus dengan sungguh-sungguh demi kemajuan kota Manado. 

“Momentum pelantikan saat ini merupakan salah satu upaya pemerintah kota Manado menjawab beragam tantangan dan dinamika dalam menjalankan tugas-tugas pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan,” kata Wawali pilihan rakyat ini.

Lebih lanjut disampaikan oleh Wawali bahwa dihadapan Pemerintah Kota Manado dan para pejabat yang baru dilantik terbentang tugas yang berat yang menuntut perubahan bermakna. 

“Ada berbagai keberhasilan membanggakan yang telah kita capai bersama, namun masih banyak juga yang harus terus kita benahi dalam rangka memajukan kota Manado,” tambah Wawali.

Pejabat yang baru dipercayakan/dilantik pada masing-masing jabatan adalah untuk menghadirkan perubahan menuju ke arah yang lebih baik. 

“Segera menyesuaikan dengan tugas lingkungan kerja yang baru dan jadilah pemimpin yang profesional, serta berintegritas tinggi. Bangunlah kerjasama dan sinergitas kerja yang solid dan dinamis baik secara internal maupun dengan SKPD lainnya; kembangkan daya kreasi dan inovasi guna meningkatkan produktivitas kerja; mantapkan mental Saudara selaku pelayan masyarakat; dan bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Wawali.


Sumber: Sdaily/Humas

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi