Kapolda: Kedatangan Kajati Hanya Silaturahmi

MANADO, Kapolda Sulut Brigjen Pol Robby Kaligis mengungkapkan maksud kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Djungker Sianturi SH di Mapolda Sulut pada Rabu (18/9) lalu. Menurut Kapolda kedatangan Kajati tersebut hanyalah kunjungan biasa untuk menjalin silaturahmi.

Mapolda Sulawesi Utara.
"Itukan biasa namanya pejabat yang baru, Kajati kan baru, hanya jalin silaturahmi saja" ungkap Robby Kaligis kepada wartawan di Mapolda Sulut, Kamis (20/9).

Kapolda menuturkan bahwa tak ada hubungan antara kedatangan Kajati tersebut dengan berkas kasus korupsi di Fakultas Hukum Unsrat yang sudah dikirimkan penyidik Tipikor Polda Sulut ke Kejati Sulut, yang kini dikembalikan lagi ke Polda Sulut. Kasus tersebut hingga kini masih belum juga tuntas karena belum adanya titik temu penyidik Tipikor Polda Sulut dengan Kejaksaan.

"Saya juga kan waktu baru menjabat, juga melakukan kunjungan-kunjungan seperti itu," pungkas jendral bintang satu ini.

Seperti diketahui, Djungker Sianturi SH yang baru dilantik Jaksa Agung Basrief Arief untuk menggatikan Dr Raja Onggal Siahaan SH SSos MH sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, di Kejagung, Rabu (11/9).


Yuris Triawan

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi