Akhirnya Jenazah dr. Olwin Oroh Ditemukan

Tomohon, – Setelah pencarian yang panjang akhirnya jenazah Kepala Puskemas Kecamatan Tomohon Utara dr. Olwin Oroh Mkes ditemukan oleh tim evakuasi siang tadi, Jumat (17/01/2014). Sang dokter ditemukan sekitar 20 meter dari lokasi  Edoardo Hermawan almarhum anaknya.

Korban longsor di ruas jalan Tomohon -Manado Dr.olwin oroh dan anak bungsunya
Korban longsor di ruas jalan Tomohon-Manado dr. Olwin Oroh dan anak bungsunya.  Foto: ist
Seperti diketahui, dr Olwin Oroh Mkes saat kejadian  bersama dua putranya Giovanno Hermawan dan Edoardo Hermawan bersama sopir mereka Ronny Moguni menjadi korban saat terjadinya longsor di ruas jalan Tomohon-Manado, Rabu (15/01/2014) .

Saat itu, dr. Olwin hendak menuju Manado dari arah Tomohon. Edoardo Hermawan dan Ronny Moguni ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sementara Giovanno Hermawan dalam keadaan selamat dan telah bersama dengan keluarganya. Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi kepergian dokter yang baik hati tersebut.  

Anak pertama dr. Olwien Oroh yang selamat dari tanah longsor di jln Tomohon-Manado
Anak pertama dr. Olwien Oroh yang selamat dari musibah maut, tanah longsor di jalan Tomohon-Manado.
”dr. Olwin Oroh semasa hidupnya terkenal sangat baik dan bersahaja tidak segan-segan memberi bantuan kesehatan kepada masyarakat di tempatnya bekerja sebagai kepala Puskesmas Tomohon Utara, maupun kepada Masyarakat Tomohon Tengah tepatnya di Kelurahan Talete tempat dr Olwin Oroh dan Keluarganya tinggal,” kata Torry warga Tomohon.


Sumber: Sulutdaily|17 Januari 2014

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi