'BASUH' Bantuan Kasih Ungu untuk Korban Banjir Manado

MANADO, -- Selain menciptakan lagu sebagai bentuk kepedulian grup band Ungu terhadap para korban bencana banjir bandang yang melanda Kota Manado, rupanya program penggalangan dana pun dilakukan oleh salahsatu band papan atas tersebut.

Lewat lagu ini juga, Ungu melakukan kegiatan charity melalui program 'BASUH' atau Bantuan Kasih Ungu adalah program penggalangan dana oleh para penggawa grup band yang terdiri dari Pasha, Enda, Makki, Onci dan Rowman ini, mengajak siapapun untuk membantu meringankan beban para korban bencana di Manado.
Bantuan Kasih Ungu untuk Korban Banjir Manado
'BASUH' Bantuan Kasih Ungu untuk Korban Banjir Manado. | youtube.
Dalam video yang diunggah ke Youtube dengan judul Baku Jaga #UNGUforManado, memintakan bantuan kepada masyarakat untuk memberikan bantuan kepada para korban.

"Semoga ini bisa menggerakan hati kita untuk lebih merangkul dan memperhatikan saudara-saudara kita yang berdomisili di daerah-daerah jauh dari Ibukota," tulis Ungu di Youtube.

Lagu ini mengajak semua orang untuk ikut membantu karena kita semua bersaudara dan melalui lagu ini juga Ungu mencoba menaikan semangat para korban untuk tabah menghadapi bencana.


Lihat videonya dibawah ini: UNGU - Baku Jaga #UNGUforManado

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi