Mangindaan: Terima Kasih Wali Kota Bitung

MANAD0 - Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Pemkot Bitung untuk membantu warga korban bencana banjir bandang di Manado, mendapat apresiasi dari Wakil Walikota (Wawali) Manado, Harley Mangindaan.

“Kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Pemkot Bitung sepanjang minggu ini,”kata Mangindaan saat melakukan pemantauan di lokasi yang menjadi kegiatan Bakti Sosial Pemkot Bitung, Minggu (26/1). 

Pemkot bitung bakti sosial di manado
Wali Kota Bitung Hanny Sondakh di lokasi bakti sosial (kanan). Foto: ist
Sementara itu, Wali Kota Bitung Hanny Sondakh bersama tim Bakti Sosial (Baksos) Pemkot Bitung terus melakukan pembersihan dibeberapa wilayah yang terkena bencana, seperti di kawasan  Tikala, Komo luar, Kanaka, Plaza, Jalan Wayang, Kampung Cina dan beberapa lokasi lainnya.

Dalam aksinya, tim Baksos Pemkot Bitung menurunkan 8 alat berat jenis Loader, 50 dump truck, 30 mobil pick up, 4 unit mobil pemadam kebakaran, dan 2 tangki air bersih ditambah dengan ribuan personel PNS.

Selain melakukan pembersihan, Pemkot Bitung juga membawa bantuan berupa pakaian layak pakai makanan dan minuman untuk korban banjir yang telah diberikan dan dibagikan di beberapa posko bencana yang ada.

Diketahui, sejak Minggu (19/01) lalu, Walikota Bitung  telah menginstruksikan bagi PNS dan para siswa untuk mengadakan kegiatan Baksos untuk membantu meringankan warga Kota Manado yang tertimpa musibah banjir bandang.


Sumber: Identitasnews.com|Efraim Lengkong|Minggu, 26 Januari 2014

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi