Jalur Kawasan Boulevard Manado Lumpuh Total

Manado, - Jalan yang munghubungkan kawasan bisnis Megamas dan Manado Town Square (Mantos) di Jalan Pierre Tendean lumpuh total. Pasalnya hal ini terjadi disebabkan Jebatan yang munghubungkan ke dua kawasan perbelanjaan terbesar di Sulawesi Utara (Sulut) ini nyaris putus, hingga membuat sebuah truk besar terperosok.

Walikota Manado Vicky Lumentut, saat melakukan peninjauan pada lokasi tersebut mengatakan, sementara waktu kawasan boulevard belum bisa dilalui.

Walikota Manado Vicky Lumentut, saat meninjau lokasi ambruknya jembatan Boulevard, Jumat (17/01).
Walikota Manado Vicky Lumentut, saat meninjau lokasi ambruknya jembatan Boulevard, Jumat (17/01).

"Untuk sementara waktu belum bisa digunakan jembatan ini," sebut Lumentut, Jumat (17/01) sore tadi. 

Lumentut mengatakan, untuk masalah perbaikan jembatan tersebut menjadi tanggung jawab pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi, sebab kawasan tersebut merupakan jalan provinsi. "Ini tanggung jawab PU Provinsi, untuk memperbaiki jembatan ini. Saya sudah koordinasi, mereka akan hitung dulu, tindakannya bagaiman," ujarnya sembari menambahkan ibarat dokter masih harus mendiagnosis, baru diambil tindakan. 

Sementara salah satu warga yang mendatangi lokasi ambruknya jembatan tersebut mengaku, Ia datang ke lokasi itu disebabkan beredarnya isu Tsunami. "Kita kwa datang ka sini karna ada isu jembatan boulevard putus tsunami ada bage," aku Alen salah satu warga yang tinggal dijalan Siswa Manado.

Sumber: Metromanado

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi