APERSI DAN MARINA SHOPPING WALK GELAR PAMERAN RUMAH RAKYAT

   Manado - Pada tanggal 24 – 28 November 2012 nanti, Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) bekerja sama dengan Bank BTN akan menyelanggarakan Pameran Perumahan Rakyat yang bertempat di Marina Shopping Walk.

  Pameran yang bertemakan “Rumahku Masa Depanku” ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Manado yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp. 88 juta. Sekitar 30 pengembang akan ikut meramaikan pameran ini, sehingga pilihan masyarakat akan rumah idaman mereka semakin banyak. Pembelian yang dilakukan selama pameran berlangsung pun tidak dikenai biaya administrasi.
  Pameran yang juga didukung oleh PCP Management ini juga turut dimeriahkan dengan adanya Kids Festival, dimana para anak-anak dapat mengikuti Lomba Fashion Show Anak, Lomba Bintang Vocalia Anak, Lomba Mewarnai Anak, dan juga Pemeriksaan Kesehatan Anak Gratis. Untuk pendaftaran lomba, dapat dilakukan di Marina Shopping Walk.
  Bagi anda yang ingin mendapatkan rumah dengan harga terjangkau, segera kunjungi Pameran Rumah Rakyat di Marina Shopping Walk pada hari sabtu nanti. Untuk info lebih lanjut, hubungi: Valent PCP (081244599533) atau MWalk (04318819999).(*leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi