Reses Marko Tampi "Banjir" Aspirasi

  Manado - Kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, dibanjiri keluhan dan permintaan masyarakat dalam kehidupan kesehariannya. Pelaksanaan tatap muka bersama masyarakat ini dilaksanakan di Kelurahan Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Selasa (20/11).

  Dalam reses ini dihadiri pemerintah Kecamatan Tuminting yang diwakili Sekretaris Kecamatan, Donal Sambuaga, pemerintah Kelurahan-Kelurahan yang berada di Kecamatan Tuminting dan Bunaken, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik, serta masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Tuminting dan Bunaken.
  Sejumlah keluhan yang disampaikan oleh masyarakat yakni, kondisi infrastruktur jalan yang memperihatinkan, penerangan jalan, Kantibmas, bantuan untuk kelompok nelayan berupa penyediaan tambatan perahu dan bantuan anggaran untuk tim penggerakan PKK.
  Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Marko Tampi menegaskan bahwa, dirinya akan melanjutkan apa yang menjadi keluhan masyarakat ini ke institusi DPRD dan Pemerintah Kota Manado. "Saya akan memperjuangkan permintaan dan harapan masyarakat yang disampaikan dalam tatap muka ini. Dan saya siap mengawal keluhan-keluhan tersebut, untuk mendapatkan solusi yang terbaik, sehingga keinginan masyarakat akan terpenuhi," tegas Tampi.
  Salah satu warga Sindulang yang hadir dalam reses tersebut, Victor Patinama menyambut baik pelaksanaan reses yang dilakukan Marko Tampi, untuk menjemput aspirasi masyarakat secara langsung.
  "Baru kali ini anggota Dewan Manado datang dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Selama ini belum ada anggota Dewan yang datang untuk menjemput langsung keluhan dan semua harapan-harapan masyarakat. Semoga penyampaian berupa keluhan dan permintaan masyarakat dapat dipenuhi oleh pemerintah," tutur Patinama.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi