FKPPI Sulut Gelar Apel Kader 2012

   Kurang lebih 1000 orang berseragam loreng yang tergabung dalam Generasi Muda (GM) FKPPI Sulawesi Utara (Sulut), rencananya akan memadati Lapangan Sparta Tikala, Sabtu (17/11) besok.

   Kegiatan ini dimaksudkan sebagai Apel Kader 2012 "Satu Komando Semua" GM FKPPI Sulut yang dikomandani oleh Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, selaku Ketua Pimpinan Daerah GM FKPPI Sulut dan bertindak sebagai Inspektur yakni Danrem 131 Santiagho Brigjen TNI Johny Tobing.
  Apel Kader bertujuan untuk menghimpun kekuatan GM FKPPI yang beranggotakan putra-putri anggota TNI/POLRI di seluruh Sulut, agar tetap menjaga Stabilitas Keamanan dan Pertahanan NKRI di wilayah Indonesia Timur, berslogan "Satu Komando Semua".
  Yani kasenda, salah satu kader GM FKPPI Sulut mengatakan, kegiatan Apel Akbar ini akan menjadi spirit untuk putra-putri TNI/POLRI, sehingga kedepan menjadi kader yang unggul, solid, kuat dan militan tetap bersinergi bersama TNI/Polri dalam menjaga Kedaulatan Negara.
  Keberadaaan apel kader GM FKPPI ini diharapkan juga bisa dilaksanakan Se-Indonesia Timur bersama seperti Papua, Palu, Poso, Makassar, Ambon, NTT, Gorontalo. _LK_

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi