GSVL: KORPRI Pilar Utama Pemerintah Berwibawa dan Bersih

KORPRI
ilustrasi.
 Dalam perayaan Hari Korpri Nasional ke-41, Walikota Manado, GS. Vicky Lumentut mengingatkan seluruh PNS di lingkungan pemerintah Kota Manado, bahwa Korpri merupakan pilar utama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.


 Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Manado dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Obrien Franky Mewengkang, ketika upacara peringatan Hut Korpri di lapangan Sparta Tikala.

 Dikatakan Mewengkan, Walikota Manado menyampaikan dan mengingatkan bahwa Korpri merupakan pilar utama untuk mewujudkan tata pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Dan dengan memberikan pelayanan publik yang bersih, cepat, dan berkualitas merupakan kewajiban PNS selaku aparatur negara.

 Selain itu, kata Mewengkan, patut disyukuri karena melalui reformasi birokrasi, kita dapat menata dan menyederhanakan prosedur pelayanan serta menerapkan standar pelayanan minimal.

 Upacara peringatan Hut Korpri diikuti seluruh Kepala-Kepala SKPD, Camat, Lurah serta seluruh PNS dilingkungan pemerintah Kota Manado. (leriando kambey)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi