Panitia Musda KNPI Manado Diduga Bersekongkol Loloskan Calon Titipan

Ketua Panitia Musda KNPI Manado, Firman Mustika
 Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado, diduga tidak siap menggelar kegiatan. Malah ada dugaan melakukan persekongkolan dengan salah satu kandidat calon Ketua KNPI Manado atau calon titipan.
 Sejumlah peserta Musda KNPI Manado, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menilai panitia penyelenggara Musda tidak siap melaksanakan kegiatan besar ini. Parahnya lagi, peserta yang merupakan pimpinan dan anggota Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kota Manado ini, menduga bahwa Panitia bersekongkol dengan salah satu kandidat.

 Hal tersebut terhendus, disebabkan tidak adanya kegiatan berarti sejak Musda ini dibuka pukul 15.00 Wita hingga pukul 20.30 Wita  malam ini dan menjadi pertanyaan sebagian peserta yang hadir, jadwal penutupan pendaftaran nama calon yang akan maju dalam pemilihan ketua KNPI Manado, tidak jelas sampai kapan batas waktunya.


 Ketika dikonfirmasi, ketua Panitia penyelenggara Musda KNPI Manado, Firman Mustika, membantah adanya dugaan tersebut. "Nda benar itu," elaknya sembari menambahkan bahwa semuanya sudah sesuai mekanisme yang ada.
"Karena kan ada registrasi, terus ada pending sholat dan makan malam tadi ada semua..Jadi nda benar itu," ujar Mustika. (leriando kambey)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi