Warga Waspada Kebakaran dan Tanah Longsor

   Manado - Penyabab kebakaran yang diantaranya diakibatkan kelalayan masyarakat sendiri, Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Manado mengajak warga Kota Manado terus waspada.

   Kondisi yang cukup memperihatinkan di Kota Manado yang bersumber pada pemadaman listrik yang sering terjadi dan cuaca yang tidak menentu, Juniffer Kaparang, Ketua IMDI Kota Manado untuk terus waspada dengan kebakaran dan tanah longsor yang menghantui Kota Manado saat ini.
   Dikatakan Kaparang, bencana kebakaran dan tanah longsor yang terjadi pada akhir-akhir ini sehingga merenggut nyawa, sangat disayangkan. Tapi, selain perhatian pemerintah, masyarakat juga turut waspada dengan terjadinya bencana.
   "Saat ini sering mati lampu dan hujan mendadak. Jadi masyarakat perlu waspada dan tetap berjaga-jaga, agar jangan sampai menjadi korban sia-sia. Apabila mati lampu, penggunaan lilin dan lampu botol perlu diperhatikan. Dan apabila hujan turun, masyarakat yang tinggal di bantaran sungai atau perbukitan, perlu memperhatikan kondisi keadaan sekitarnya," pungkas Kaparang.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi