Ciptakan Keindahan Kota Manado, Lurah Paldua Berinovasi

   Pemerintah Kota Manado, melalui pemerintah Kelurahan Paldua terus mengajak warga indahkan Kota Manado. Slogan ajakan ini bisa terdapat di Kelurahan Paldua, berlokasi ditempat berjualan buah. Dengan jelas terpampang spanduk banner bertuliskan "Mari jo torang beking lebe pasung Kota Manado.. Torang jaga deng piara akang itu bunga/pohon yang ada di tanam di pinggir jalan.. Baku-baku kase inga jang buang sampah sembarangan, kong jaga itu ketentraman supaya lebe banyak orang pasiar di Manado. Makase nech.. Tuhan Memberkati torang samua.." Lurah Paldua, Olga Kaeng mengatakan, upaya ini sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat Kota Manado, jika melewati kawasan tersebut, secara jelas langsung melihat spanduk ajakan ini.
 
Dikatakan Kaeng, pemerintah terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk terlibat dalam menjaga kebersihan, keindahan dan kententraman Kota Manado. Dengan kepedulian itu, dapat mewujudkan kenyamanan dan daya tarik bagi tamu-tamu yang datang di Kota Manado.
  Lanjut ditambahkannya lagi, tanpa tanggungjawab dan kerjasama dari semua pihak terutama masyarakat, maka apapun yang pemerintah lakukan akan sia-sia. Kota ini adalah milik dan tanggungjawab kita semua, dalam mewujudkan impian kita bersama menuju manado kota yang menyenangkan. Meskipun Lurah ini yang begitu banyak diterpa dengan pemberitaan-pemberitaan miring, dalam masalah pengurusan tanah warisan, namun dirinya tetap eksis melakukan gebrakan-gebrakan baru untuk kemajuan Kota Manado tercinta. Kaeng pun dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Lurah Paldua, tidak terpengaruh dengan semua pemberitaan dan kabar tidak sedap tersebut. Malahan menurut Kaeng, ujian itu tidak akan menyurutkan langkahnya untuk membangun kota ini. "Cobaan ini, ibarat besi semakin ditempa semakin berkualitas. Apapun kata orang, hal itu bagian dari resiko pekerjaan yang dilakukannya. Setiap masalah jgn dihindari tapi harus dihadapi, walaupun seberat dan sebesar apapun masalah itu," tutup Kaeng dengan tegar.(CSN)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi