Masyarakat Keluhkan Pelayanan PT. Air

   Manado - Masyarakat mengeluhkan adanya tagihan sewa meter dalam rekening air dan sering terjadinya pembengkakan tagihan yang sangat menonjol, serta berpengaruh besar bagi masyarakat.

  Cale Rengaan, warga Kelurahan Batu Kota, Kecamatan Malalayang, mengeluhkan adanya tagihan penyewaan meter air dalam rekening tagihan air dan banyak pengelembungan besaran tagihan terhadap pelanggan yang setiap bulannya berbeda, padahal penggunaannya air tidakk ada peningkatan. Diusulkan pula, sebaikknya meter air diserahkan langsung kepada pengguna air, jangan disewakan.
  Menanggapi keluhan tersebut, Manager Marketing PT Air Manado, Josua Rantung mengatakan, tagihan penyewaan meter merupakan biaya pemeliharaan. Apabila meter terjadi kerusakan dan hilang, maka PT Air akan melakukan penggantian secara gratis.
  Rantung juga menegaskan bahwa, apabila terjadi pembengkakan tagihan rekening, masyarakat diharapkan melaporkannya. Sehingga PT Air akan melakukan koreksi terhadap tagihan tersebut.
  Diakui pula, saat ini PT Air masih dalam proses perbaikan kinerja agar tujuan pengguna air bersih di Kota Manado mencapai 64 persen. Karena menurut Rantung, sudah merupakan target PT Air untuk meningkatkan pengguna air bersih di Manado melalui perluasan jaringan dan peningkatan kinerja pelayanan.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi