Lasut Janji Tindak Lanjuti Aspirasi Warga

   Manado - Dalam upaya menampung aspirasi masyarakat, Henky Lasut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, terjun langsung ke Kelurahan Batu Kota Lingkungan II, Kecamatan Malalayang.
  Senin (19/11), Henky Lasut mengatakan, kegiatan Reses merupakan upaya penyerapan aspirasi masyarakat Kota Manado yang telah dijadwalkan DPRD Manado.
  Hasil dari kegiatan Reses yang menyangkut keluhan masyarakat langsung, akan dijadikan bahan pembelajaran dan dilanjutkan untuk dibahas serta disampaikan dalam rapat paripurna.
Selain itu, semua aspirasi masyarakat ini, akan diteruskan ke pemerintah Kota Manado, untuk dicarikan jalan keluarnya, sehingga harapan-harapan masyarakat bisa terpenuhi.
  "Keluhan masyarakat yang disampaikan dalam Reses, yakni perbaikan infrastruktur jalan, proses jual-beli lahan ke pemerintah daerah luar Manado, kinerja PLN dan perusahaan penyedia air bersih. Bisa diakui semua persoalan yang disampaikan sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat," jelas Lasut.
  Politisi Partai Hanura ini pun menambahkan, tidak ada masalah yang tak ada jalan keluar. Tapi dibutuhkan kesabaran, karena dalam mencari solusi dalam penyelesaian setiap masalah diperlukan sebuah proses dan sesuai aturan. "Saya akan menyampaikan hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat ini. Dan saya akan mengawal semua keluhan warga, untuk mancapai solusi dan penyelesaian," pungkas Lasut.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi