M-Walk Gelar Lomba Mewarnai bagi Anak Sekolah

Lomba mewarnai di Mwalk
 Mwalk yang merupakan pusat grosir pertama di Manado, kembali menggelar event yang bekerja sama dengan lebih dari 30 sekolah, TK, dan PAUD se-kecamatan Tikala. Sekitar 200 anak-anak hadir dan mengikuti Lomba Mewarnai dan juga Fashion Show, Selasa (27/11).


 Peserta yang semuanya anak-anak sekolahan ini memulai lomba dengan sangat antusias. Dengan didampingi guru-guru dan juga orang tua, para anak-anak menunjukkan kreatifitas mereka di atas selembar kertas yang telah disediakan.

 Lomba kedua adalah Fashion Show dengan memakai pakaian yang santai tapi sopan. Dengan peserta lebih dari 60 anak, atrium MWalk dipadati pengunjung yang terhibur melihat keluwesan anak-anak di atas panggung, yang dipandu oleh Ketua Panitia Lomba, Detty Lantong.

 Event yang bertajuk “Ekskul with MWalk Bersama K’Daniel” ini bekerja sama dengan Pemerhati Dunia Anak, Daniel Aguw, akan berlangsung dalam beberapa rangkaian acara. Tanggal 29 November nanti, akan berlangsung acara Koor, Bintang Vokalia, dan Bercerita dengan Gambar Seri. Untuk tanggal 30, Lomba Mewarnai untuk SD, Pidato & Fashion Show untuk Guru semua tingkatan. Jadi, kunjungilah acara yang sangat menarik ini, hanya di Marina Shopping Walk, Pusat Grosir Pertama di Manado. (leriando kambey)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi