Pendaftaran Calon Ketua KNPI Manado Dibuka

Ayi Firman Mustika, ketua panitia penyelenggaraan pemilihan ketua KNPI Manado
  Manado - Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Manado, dalam upaya regenerasi kepemimpinannya, proses pendaftaran calon ketua periode 2012-2015 sudah dibuka.

  Hal ini disampaikan ketua panitia Musda KNPI Manado, Ayi Firman Mustika, kepada cybersulutnews.com, Selasa (20/11). Dikatakan Ayi, pendaftaran calon ketua KNPI sudah resmi dibuka. Dan bagi seluruh Pemuda di Kota Manado yang tergabung dalam OKP, Ormas ,OKPI ,LSM dan Pramuka yang berkeinginan maju dalam ketua KNPI Manado diharapkan untuk segera mendaftarkan.
  Ayi pun berharap dalam Musda ini diramaikan oleh banyaknya calon yang mendaftar, sehingga proses demokrasi tercipta demi kemajuan KNPI Manado kedepannya.
  Jika membutuhkan informasi lebih lanjut terkait pendaftaran ketua KNPI Manado, silakan menghubungi contak person sebagai berikut, Stevie Suawa (081340879784), Mursid Laiya (082195110155) dan Firman Mustika (085240770053). Penutupan pendaftaran hingga pelaksanaan Musda pada hari Jumat mendatang.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi