Warga Minta DPRD dan Pemkot Manado Sosialisasi Setiap Stuban

  Manado - Dalam reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Marko Tampi yang dilakukan di Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting, Selasa (20/10), masyarakat yang hadir meminta DPRD dan Pemerintah Kota Manado untuk mempresentasikan serta mensosialisasikan hasil kunjungan-kunjungan baik Studi Banding maupun kunjungan kerja.

  Teddy Durian, warga Sindulang Satu mengatakan, masyarakat saat ini berharap agar DPRD maupun Pemkot Manado mempresentasikan hasil kunjungan kerja dan studi banding yang telah dilakukan selama ini dilakukan.
  "Masyarakat perlu mengetahui tujuan dan hasil kunjungan kerja dan studi banding yang dilakukan anggota DPRD dan Pemkot Manado, karena masyarakat perlu mengetahui hasilnya. Karena jika tidak ada hasil yang baik untuk mensejahterakan rakyat, lebih baik ditahun 2013, kunjungan seperti itu tidak perlu dilakukan," tegas Teddy.
  Lanjut dikatakan, jika dalam kunjungan-kunjungan yang dilakukan tidak evektif, maka kegiatan tersebut merupakan pemborosan. "Saya pikir, jika tidak perlu dilakukan, lebih baik uang yang dipakai untuk kunjungan, diserahkan ke setiap lingkungan yang digunakan untuk kepentingan masyarakat," pungkas Teddy.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi