Panitia Musda KNPI Manado Kembali Disorot

 Terkait Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Manado yang digelar beberapa waktu lalu, berujung dipertanyakan kinerja Panitia Musda.

 Boby Daud, anggota DPRD Kota Manado mengatakan, perdebatan yang timbul diakibatkan penyelenggaraan Musda ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan, ditenggarai oleh adanya kebuntuan serta kemungkinan ada tahapan yang tidak sesuai dengan pelaksanaan Musda.

 Menanggapi jumlah peserta mencapai 300 lebih, Daud menilai Panitia lalai dalam proses persiapan pelaksanaan Musda, karena sebenarnya Panitia sudah dari jauh-jauh hari mensosialisasikan penyelenggaraan Musda tersebut. Sehingga OKP-OKP yang mendaftarkan diri sebagai peserta, sudah diberifikasi terlebih dahulu, agar tidak menimbulkan kejanggalan dan bermunculnya OKP bersifat dadakan.

 Lanjut Daud, tugas Panitia selain mempersiapkan pelaksanaan Musda, juga dituntut melakukan seleksi dari keabsahan OKP, dengan cara memeriksa keterdaftaran jumlah OKP pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Manado.

 Daud pun berharap agar DPD KNPI Wilayah Sulut segera menyelenggarakan kembali Musda KNPI Manado, sehingga tidak terjadi kekosongan kepemimpinan, serta dengan pelaksanaannya secepatnya bisa menjawab berbagai penilaian dan tudingan permainan dalam Musda yang lalu. (leriando kambey)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi