STAIN Manado Gelar Seminar 4 Pilar Kebangsaan

Seminar 4 Pilar Kebangsaan, selaku pembicara, Wakil Ketua DPR RI, Lukman Hakim
  Manado - Seminar bertemakan 4 Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan, Selasa (20/11), oleh Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Islam Negeri (BEM STAIN) ini, menghadirkan selaku pembicara Wakil Ketua MPR RI, Lukman Hakim.

  Dalam seminar, Lukman Hakim memaparkan pengertian terhadap 4 pilar kebangsaan yang melekat bagi Bangsa Indonesia. Usai menjelaskan 4 pilar yang dimaksud, dilanjutkan prosesi tanya jawab langsung bersama peserta yang merupakan mahasiswa STAIN.
  Sejumlah pertanyaan yang diutarakan para peserta, mendominasi seputar nilai-nilai kemanusiaan, berbangsa dan penegakan hukum, yang mengacu pada Undang-undang 1945 dan Pancasila.
  Pelaksanaan seminar ini, disambut baik salah satu aktivis PMII, Rusli Umar yang memandang, 4 pilar kebangsaan yang berlandaskan nilai-nilai kebangsaan, kemanusiaan, dengan pemahaman yang melekat pada Undang-undang dan Pancasila, perlu dipahami mahasiswa dan generasi muda Sulut pada umumnya.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi