DPRD, Pemkot Manado dan PKL Duduk Bersama

Komisi A, DPRD Manado hearing bersama Pemkot dan PKL
  Manado - Terkait keluhan Pedagang Kreatif Lapangan (PKL) yang sehari-hari berjualan dikawasan Golden Swalayan, dan Papetra (Blue Banter), atas penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota Manado beberapa waktu lalu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, menggelar hearing, Kamis (22/11), bertempat di ruangan Paripurna DPRD Manado.

  Hearing pun dipimpin langsung Ketua Komisi A, Sultan Udin Musa dan didampingi Sekretaris Komisi, Markho Tampi yang tutur dihadiri oleh Kasat Intel Polresta Manado, pemilik Supermarket Golden, pemilik Blue Banter, bersama sejumlah pejabat Pemkot Manado yakni, Asisten I, Frangky Mewengkang, Asisten II Pemkot Manado, Helmi Bachdar, Kabag Hukum Donald Supit, Kasat Pol PP serta Camat Wenang Danny Kumayas.
  Sultan Udin Musa mengatakan, keberadaan PKL sangat membantu dalam meminimalisir dan mengurangki tindakan kriminalitas dikawasan berjualan, karena dengan kehadiran PKL ini, pasti pelaku kejahatan, enggan melakukan aksinya. Tapi pada sisi yang lain, Musa mengakui ada sejumlah aspek yang terpengaruh dengan adanya para PKL.
  Pada kesempatan yang sama, Asisten I Pemkot Manado, Frangky Mewengkang menjelaskan bahwa, sebelum penertiban yang dilakukan beberapa waktu lalu, pihaknya sudah mengingatkan terlebih dahulu dan tujuan penertiban dilakukan untuk penataan saja.(csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi