Penerapan Jalur Hijau Bolevard Dua Tuai Protes


  Manado - Dengan adanya program pemerintah yang memberlakukan jalur hijau sepanjang jalur Bolevard Dua, mendapatkan tantangan dan protes masyarakat.

  Salah satu warga Sindulang Dua, yang meminta namanya tidak dipublikasik mempertanyakan kebijakan pemerintah dalam penerapan jalur hijau yang dinilai menyengsarakan masyarakat. "Jika harus dibuat jalur hijau, torang pasti tagusur. Musti kamana torang kalau dapa gusur," keluhnya.
  Warga ini pun berharap, pemerintah sebelum melakukan penggusuran terhadap masyarakat yang rumahnya terkena jalur hijau, berharap agar disediakan lokasi yang baru untuk ditinggali. Sebab menurutnya, saat ini sangat sulit mencari lokasi yang baik untuk ditinggali.
  "Sebaiknya pemerintah menyediakan lokasi pemukiman bagi masyarakat yang layak. Harus mendapatkan jaminan jalan yang bagus, air bersih dan dekat dari Sekolah, agar anak-anak kami bersekolah. Juga kami mintakan tidak jauh dari pantai, sebab sebagian besar kami bekerja sebagai nelan untuk menghidupi keluarga kami," pinta warga ini. (csn/leka)

Comments

Popular posts from this blog

Ancaman dan Keamanan pada Sistem Operasi